Share

Dirayu Nyanyi Lagi, Norman Kamaru Kekeuh Jualan Bubur

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 15 September 2014 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 386 1039327 sMtku5wPlt.jpg Dirayu Nyanyi Lagi, Norman Kamaru Kekeuh Jualan Bubur (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Norman Kamaru tak menampik kerinduannya akan kembali ke dunia tarik suara. Bahkan Norman mengaku banyak teman-temannya berusaha merayu agar kembali ke dunia hiburan.

Meski sangat tertarik dengan ajakkan beberapa temannya, namun mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu ingin fokus dengan usaha bubur Manado yang tengah ditekuninya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tertarik sih tertarik, tapi kepikiran saya lebih ke usaha sama teman-teman dari dulu, teman-teman bilang 'yuk bikin lagu', tapi saya mau fokus ke sini (usaha) dulu," ucap Norman seperti dikutip Go Spot RCTI.

Bahkan tak sedikit temannya yang rela menawarkan bantuan dengan memberikannya modal agar dapat kembali ke dunia hiburan. Ia mengaku ada beberapa musisi yang juga siap membuatkan videoklip untuk singlenya kelak.

"Katanya 'ayo kesempatan bagus, nanti kita bantu', video klipnya juga banyak musisi mau bantu , yang juga biasa sering bikin video klip juga tapi saya bilang nanti aja," ungkapnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini