Share

Element "Banting Setir" Jadi Manajemen Artis

Edi Hardian , Okezone · Senin 15 September 2014 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 386 1039274 AMVswPreNW.jpg Element "Banting Setir" Jadi Label Rekaman (Foto Okezone)
A A A

JAKARTA - Album terbaru band Element, Save The Best For Last tampaknya benar-benar menjadi album terakhir bagi band yang terbentuk sejak 14 Februari 1999 tersebut.

Pasalnya Ferdy dkk tengah bersiap "banting setir" menjadi sebuah label rekaman untuk para penyanyi ataupun grup musik yang memiliki potensi untuk sukses.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Didi Riyadi (drummer) mengungkapkan album terakhir mereka menjadi produk pertama label yang digawanginya itu. Bahkan, menurutnya, mereka tengah mempersiapkan menelurkan produk lainnya.

"Bisa dibilang begitu (jadi label), produk pertamanya album terakhirnya Element, produk berikutnya apa itu terus masih digodok," ungkap drummer Didi Riyadi saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (15/9/2014).

Rencananya, pelantun "Rahasia Hati" tersebut juga akan memproduseri penyanyi-penyanyi pendatang baru agar dapat menembus pasa musik di Tanah Air. 15 tahun berkecimpung di industri musik, dirasa cukup bagi Didi untuk menyalurkan ilmunya dalam mengelola penyanyi baru.

"Element planning-nya akan produce new comer artis dan musisi baru," lanjut Didi Riyadi.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini