Share

The Doctor Menunggu Lima Tahun untuk Rajai Misano

Tri Agung Widy, Jurnalis · Senin 15 September 2014 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 38 1039182 3Iykz8F0ZE.jpg Valentino Rossi (Foto: Reuters)
A A A

MISANO - Akhirnya pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi berhasil kembali memuncaki podium teratas Gran Prix (GP) San Marino, pada Minggu (14/9/2014) malam. Setelah terakhir kali, rider asal Italia itu harus berpuasa meraih podium di Misano sejak musim balap tahun 2009 silam.

 

Kendati demikan kemenangan itu terasa hambar, lantaran tak ada pertarungan sengit antara sang juara dunia yang kerap mendominasi setiap seri MotoGP tahun ini. Ya, pasalnya Marc Marquez yang selalu tampil brilian mengalami kesalahan, ketika ban depannya tergelicir dan membuatnya jatuh di belokan lap ke-10.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lebih lanjut, mengingat raihan minus The Doctor saat menghabiskan dua musim tanpa kemenangan bersama Ducati, ia mengaku khawatir jika tahun ini tak bisa meraih satu balapan pun pasca memutuskan kembali ke tim Yamaha.

 

”Saya sangat khawatir bahwa tahun ini saya tidak bisa menang satu balapan. Saya selalu memenangkan satu balapan sejak saya berlaga di dunia kejuaraan, kecuali ketika menjalani musim di Ducati. Silvano Galbusera juga pernah membuat musim tanpa kemenangan,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Senin (15/9/2014).

 

”Saya senang karena itu adalah kemenangan yang kuat dan saya memiliki langkah demi langkah. Setiap hari Minggu (balapan) sangat sulit, untuk melawan dengan pembalap lain, tapi saya selalu percaya bahwa ini bisa terjadi,” tambahnya.

 

”Sepertinya ini lebih mudah dan saya tidak bisa mengatakan dengan pasti, tapi saya pikir saya bisa tiba di depan Marquez,” punkas Rossi.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini