Share

PNS Ditemukan Tewas di Rumah Dinasnya

Febriyono Tamenk , Sindo TV · Senin 15 September 2014 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 340 1039112
A A A

KOLAKA - Kepala Seksi Pencairan Dana Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kolaka, Silawesi Tenggara, Polius, ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumah dinasnya di Jalan Bendungan, Kelurahan Lalombaa, Kolaka.

Jasad Polius ditemukan sekira pukul 08.00 waktu setempat oleh rekan kerjanya, Rahmadi. Polius ditemukan tak bernyawa dalam posisi telungkup dengan mulut mengeluarkan darah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rahmadi mengaku sengaja mendatangi rumah dinas Polius karena curiga rekannya belum masuk kantor untuk absen pagi. Kecurigaan Rahmadi bertambah, karena Polius tidak memberi jawaban setelah pintu rumah diketuk berkali-kali.

“Karena tidak ada jawaban, saya lalu mengintip ke dalam lewat ventilasi pintu. Saya lihat dia (korban) tergeletak bersimbah darah,” terang Rahmadi di lokasi, Senin (15/9/2014).

Menurutnya, korban sudah dua tahun tinggal sendirian di rumah dinas tersebut. Istri dan anak-anaknya menetap di Kendari. “Keluarganya di Kendari, dia sendirian di sini,” pungkas Rahmadi.

Sementara itu, pihak Kepolisian masih belum mengetahui penyebab meninggalnya korban. Hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Kuat dugaan korban meninggal karena sakit,” ujar Kapolsek Kota Kolaka, AKP Umar.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Benyamin Guluh Kolaka untuk diautopsi. Polisi juga sudah memberitahukan kondisi korban ke keluarganya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini