Share

Lagi, 2 Jenazah Korban Ruko Terbakar di Bulukumba Ditemukan

Thamrin Hamid , Sindo TV · Senin 15 September 2014 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 340 1039076
A A A

BULUKUMBA - Tim SAR kembali menemukan dua jenazah korban dalam peristiwa kebakaran tiga unit rumah toko (ruko) di Pasar Sentral Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan dini hari tadi.

Informasi yang dikumpulkan, dua korban yang ditemukan adalah Alam (9) dan Lia. Keduanya ditemukan di waktu hampir bersamaan di bawah puing bangunan sekira pukul 9.00 Wita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan ditemukannya Alam dan Lia, korban tewas dalam peristiwa tersebut bertambah menjadi tiga orang. Sebelumnya, tim menemukan jenazah Siske Kurniawan (23).

Alam dan Siske merupakan anak Miftahudin, pemilik toko yang terbakar. Sedangkan Lia adalah asisten rumah tangga di rumah tersebut. Jenazah korban tewas dibawa ke RSUD Bulukumba.

Kebakaran tersebut diduga menelan lima korban jiwa. Hingga kini, tim SAR dari pihak kepolisian dan pemadaman kebakaran masih mencari dua korban lainnya, yakni AS dan Wandy (21).

Alat berat diturunkan untuk membongkar puing-puing bangunan, mencari dua korban lainnya. Sementara api sudah berhasil dipadamkan sejak pagi tadi.

Seperti diberitakan, ruko milik Miftahudin dihuni sembilan orang. Empat di antaranya berhasil menyelamatkan diri, yakni Rendy, Fendy, Fajar, dan Syukur setelah loncat dari lantai II. Mereka menderita luka bakar dan patah tulang kaki.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini