Share

Yunita Tak Sudi Anaknya Berlama-lama Diasuh Daus Mini

Egie Gusman, Okezone · Selasa 16 September 2014 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 33 1039570 yvrq3JNt2U.jpg Yunita (Foto: Egie/Okezone)
A A A

TANGERANG - Sambil meneteskan air mata, Yunita Lestari membeberkan bahwa mantan suaminya, Daus Mini sudah tidak peduli lagi terhadap dirinya dan buah hatinya.

"Daus itu sama sekali enggak ada itikad baik. Sampai sekarang. Saya sih berusaha baik, kayak kemarin hubungi dia yang lagi sakit tapi enggak direspon. kalau Daus sayang sama anaknya buktiin. Dia enggak pernah BBM aku untuk nanya kabar anaknya," ungkap Yunita saat ditemui di kawasan Pondok Betung, Tangerang Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selama ini, kata Yunita, dirinya selalu mengantar anaknya ke rumah Daus jika ingin bertemu. Namun, karena perilaku Daus yang sudah peduli, Yunita tidak mau lagi meninggalkan anaknya di rumah mantan suaminya itu.

"Sekarang aku enggak mau anak aku di rumah Daus sampai lama. Karena aku enggak tahu cara mendidik mereka ke anaku. Sekarang kalau mau ketemu anaknya dia yang harus ke rumah aku. Aku enggak mau lama-lama jauh dari anak aku, karena aku yang ngerti anak aku," tegasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini