Share

Disebut Rebut Suami Orang, Alasan Depe "Ngamuk"

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 15 September 2014 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 33 1039471 o81bMIezRg.jpg Depe (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Dewi Perssik pernah mengungkapkan rasa kekesalannya kepada awak media lewat sosial beberapa waktu lalu. Menyebut media pelacur, Depe pun punya alasan tersendiri.

"Marah sama infotainment yang bikin berita enggak enak. Yang gibah saja," kata Depe saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah mengaku menikah, awak media pun mencoba mengonfirmasi kepada JY, selaku bos dari distributor mobil mewah yang disebut-sebut suami Depe. Namun, dalam pengakuanya, JY membantah kabar pernikahan dengan Depe lantaran sudah memiliki keluarga.

Dari pengakuan JY -lah timbul pemberitaan jika Depe merebut suami orang. Oleh sebab itu, Depe marah besar.

"Kan dibilang ambil suami orang," lanjutnya sambil memasuki mobil yang sudah terparkir.

Seperti diketahui, Depe mengatakan media pelacur lewat akun twitter pribadinya. Dia mengatakan jika media yang telah menyudutkannya sudah dibayar oleh pihak-pihak yang ingin menjatuhkannya.

"Kalau drama negatif tandanya infotainment atau media sudah ada yang bayar alias media pelacur," tulis Depe dalam akun @dewiperssik12.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini