Share

Norman Kamaru Kembali di Ambang Kesuksesan

Edi Hidayat, Okezone · Senin 15 September 2014 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 33 1039148 jkulF18uIj.jpg Norman Kamaru Kini Diambang Kesuksesan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah memutuskan untuk berjalan bubur, Norman Kamaru kini kembali menjadi perhatian orang banyak. Bahkan diakuinya, usahanya tersebut kini tengah berada diambang kesuksesan.

"Kalau kemarin-kemarin masih terhitung banyak istirahatnya, kalau sekarang sudah sedikit," kata Norman saat dikutip Go Spot, RCTI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, jadwal memasak untuk usahannya itu pun kini sudah terjadi perubahan. Sehingga ia pun memulai kegiatannya sejak pukul 02.00 WIB.

"Soalnya banyak yang pesannya pagi, ada yang bilang 'mas bisa diambil jam 5 subuh?'. Makanya saya mulai masak itu sudah saya rubah dari jam 2 malam (dini hari)," katanya.

Seiring berjalannya waktu, Norman pun kini sudah menemukan kenyamanan dengan usahanya tersebut. Meski tak dapat dipungkiri, penghasilan di dunia entertain lebih menggiurkan.

"Penghasilan yang paling menguntungkan itu di dunia entertain, tapi penghasilan besar tapi saya merasa terkekang. Memang enak seperti ini, walaupun pendapatannya tidak teratur, tapi saya merasa bebas, bisa kesana ke sini," ungkapnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini