Share

Marcella Zalianty Manfaatkan Teman di Mantan Terindah

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 16 September 2014 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 206 1039541 AGJ0naVO7x.jpg Marcella (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Marcella Zalianti sedang menggarap film terbarunya berjudul Mantan Terindah. Sebagai produser, ia memnfaatkan seluruh potensi yang ia punya agar filmnya berhasil menarik perhatian penonton.

Salah satunya adalah memanfaatkan teman-teman yang berada di lingkungannya ikut bermain di film terbaru ini. Minola Sebayang, lawyer yang sudah terkenal di kalangan selebriti dan juga penasehat hukum Marcella turut pula dilibatkan dalam film tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Minola sendiri tak terbayang dilibatkan dalam film itu. Meski hanya sebagai cameo, Minola turut bangga bisa membantu teman dekatnya itu. Awalnya, Minola tak percaya diri dan sempat menolak tawaran itu.

"Sebenarnya dari film pertama sudah ditawarin sih. Tapi karena saya enggak ngerti soal film ya saya di belakang layar saja. Saya bikin soal kontraknya saja. Nah yang ini kebetulan jadwalnya cocok dan saya ada semangat, dalam artian ingin tahu. Saya kan belum ngerti seberapa susahnya main film," ungkapnya saat ditemui di kantornya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam Mantan Terindah, Minola berperan sebagai seorang bos yang akan beradu akting dengan Karina Salim. Meski hanya beradegan dua setengah menit, Minola tak terbayang proses yang dilakukan bisa sampai enam jam, rasa gugup pun dia alami.

"Saat ngobrol biasa saya masih biasa saja, nah pas sudah mau mulai baru berasa gugup. Bukan karena lawan mainnya tapi mungkin karena banyak kamera dan lampu gitu kan. Pas pulang saya menyesal harusnya bisa akting lebih baik dari yang seharusnya" lanjutnya.

Film Mantan Terindah akan ditayangkan pada 5 November 2014. Selain Minola, film ini akan diperankan oleh Ray Sahetapy, Karina Salim, Edward Albar, Salvita Decorate. Sedangkan Farishad Latjuba dipercaya untuk menjadi sang sutradara.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini