Share

Sikap Tegas Norman Kamaru Sering Bikin Istri Menangis

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 196 1039543 DGGw1TCRhM.jpg Norman Kamaru dan istri (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

DAISY Paindong merupakan istri dari penyanyi lip synch yang melejit namanya di You Tube, Norman Kamaru. Sejak dinikahi Norman dua tahun lalu, Daisy mengaku sering menangis lantaran sikapnya yang terlalu tegas. Pernah mengenyam pendidikan kepolisian, sehingga sikap tegas dan disiplin melekat dalam diri Norman.

Kendati demikian, wanita berparas oriental kaget saat suaminya bersikap disiplin dan tegas. Namun hal tersebut tidak menyurutkan cintanya kepada mantan polisi ini. Justru dia lebih senang dengan ketegasan dan keterbukaan Norman dalam mengungkapkan segala hal yang ada di dalam hatinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya sering nangis dulu, dia orangnya kasar, tegas disiplin banget. Tapi, makin ke sini saya jadi lebih memahami dia sebagai mantan Briptu, malahan saya suka dengan rasa keterbukaannya dan tegas daripada dipendam,” ungkapnya kepada Okezone yang diwawancarai di warungnya di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 15 September 2014.

Daisy menambahkan, perlakuan tegas Norman, membuatnya semakin kuat untuk menjalani hidup. Dia banyak belajar berbagai hal tentang kehidupan dari sang suami tercinta, meski mendapatkan perlakuan keras dan disiplin, Daisy tak sedikitpun rasa sayangnya memudar.

“Ya justru semakin terbuka bagus, jadi saya semakin paham dan mengerti maunya dia apa, jadi saya semakin sayang,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini