Share

"Ibra Gila!"

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 14 September 2014 04:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 50 1038770 Qqa8qSGXs9.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: REUTERS)
A A A

PARIS Winger Paris Saint-Germain (PSG) Lucas Moura berani menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai sosok yang gila. Akan tetapi, ia tetap senang bisa berada satu tim dengan kapten tim nasional Swedia tersebut.

Seperti diketahui, meski kehebatannya sebagai pesepakbola tak terbantahkan, Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- terkenal sebagai figur yang kerap mengeluarkan pernyataan-pernyataan tajam, sekaligus kontroversial. Ia juga pernah terlibat insiden kekerasan sesama pemain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat berseragam Barcelona, Ibrahimovic tidak akur dengan Pep Guardiola yang membuatnya tersingkir dari skuad dan ditendang ke AC Milan. Bersama raksasa Italia, mantan pilar Juventus ini justru berulah dengan menanduk Oguchi Onyewu saat latihan.

Adapun Lucas sebelumnya juga sempat mengkritik sang ujung tombak dengan menyatakan bahwa Ibrahimovic adalah seorang yang arogan dan sering mengejek. Kendati demikian, kini pemain berpaspor Brasil ini senang berada satu tim dengan wakil kapten PSG itu.

“Zlatan (Ibrahimovic)? Dia itu gila. Tapi, di keseharian dia lebih kalem dan pendiam,” kata Lucas, seperti dilansir Goal, Minggu (14/9/2014).

“Saya merasa dihargai bisa menjadi salah temannya, dan bekerja sama dengannya. Dia banyak membantu karir sepakbola saya. Ini adalah kesempatan besar untuk berkembang di sisinya,” lanjutnya.

Meski begitu, magis Ibra gagal membawa timnya menang pada lanjutan Ligue 1, Sabtu (14/9/2014) malam tadi. PSG ditahan imbang, 1-1 saat melawat ke kandang Rennes, pada pekan kelima Ligue 1.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini