Share

Liburan ke Pulau Misool, Papua Siapkan Rp15 Juta

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 14 September 2014 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 408 1038875 JUVij8gYPd.jpg Pulau Misool (Foto:Indonesia.travel)

PULAU Misool Raja Ampat menjadi paket destinasi unggulan yang ditawarkan Kakaban Trip pada pameran GATF 2014. Siapkan sekira Rp15 juta sudah dapat mengunjungi pulau tersebut.

Ya, kecantikan pulau tersebut seolah tak dapat diungkap dengan rangkaian kata. Walau harus membayar mahal, wisatawan mendapat kepuasan jika mengunjungi pulau menakjubkan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Setiap tempat tour beda-beda fasilitasnya. Pemandangannya beda juga. Kalau Misool Raja Ampat menurut saya paling sempurna," ucap Latiful Amri, Kakaban Trip kepada Okezone di Cendrawasih Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/9/2014)

Di pulau tersebut, tambah Amri, traveler bisa merasakan indahnya liburan dan menginap di eco resort yang dikelola warga asing. Selain itu, wisatawan yang bertandang ke sana bukanlah orang sembarangan.

Menurutnya, banyak sekali resort di pulau membeli label eco resort. Namun, dari segi penggunaan belum memenuhi standar eco resort.

"Selama GATF 2014, Kakaban Trip menjual paket liburan 6 hari 5 malam ke Misool. Antusiasme pengunjung besar banget. Apalagi setiap penjualan paket kita beri diskon Rp250 ribu dari biasanya," imbuhnya

Sementara itu, biaya mahal bukan masalah. Karenanya, liburan ke Pulau Misool benar-benar penghargaan tersendiri karena merogoh kocek dalam sekira Rp15 juta, sudah termasuk tiket pesawat dan menginap di eco resort semalam. Tertarik mencobanya?

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini