Share

Harajuku, Jepang Tempat Bebas Berekspresi

Dinno Baskoro, Okezone · Senin 15 September 2014 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 407 1038974 KC6GhTNn3m.jpg Jepang (Foto:jrsvicky)
A A A

BERKUNJUNG ke Jepang terutama di daerah Harajuku terkenal dengan fesyen nyentriknya  membuat Anda merasa bebas, tentu saja dalam arti bebas berekspresi dalam berbusana.

 

"Kalau di Indonesia, berpakaian nyentrik akan jadi sorot perhatian orang, tapi kalau di Jepang, seperti di Harajuku, sangat mudah ditemui anak muda berpakaian aneh-aneh, mulai dari rambut warna-warni, sepatu, aksesori, baju, dan mereka percaya diri," jelas Chris, Assistan Manager Japan National Tourism Organization saat bertemu Okezone, di stand budaya Jepang, JHCC, Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena itulah Harajuku jadi favorit kunjungan wisatawan, bukan hanya wisatawan asing namun untuk wisatawan domestik seperti anak-anak sekolah dari penjuru Jepang kerap kali menjadikan Harajuku menjadi studi wisatanya.

"Selain itu, di Harajuku juga banyak sekali toko-toko fesyen nyentrik yang menjadi andalan untuk tempat berbelanja baju-baju unik, dan ini jadi salah satu daya tarik pariwisata Jepang juga," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini