Share

Ladyboy, Daya Tarik Pariwisata Thailand

Dinno Baskoro, Okezone · Minggu 14 September 2014 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 407 1038848 WT2ZO4i7kP.jpg Ladyboy, Daya Tarik Pariwisata Thailand (Foto:Thaismile)
A A A

TIAP negara memiliki keunggulan untuk menjadi daya tarik pariwisata, tak terkecuali Thailand. Uniknya ladyboy atau sering disebut waria sering kali mengundang wisatawan berkunjung.  

"Ya, kami akui di Thailand memang banyak ladyboy, mereka cantik-cantik bahkan mengalahkan kecantikan perempuan asli, tapi aksi mereka di atas panggung mempesona, itulah salah satu daya tarik wisata di Thailand," jelas Stephanie Valencia, Public Relatioms Officer Tourism Authority of Thailand saat ditemui Okezone, dalam Garuda Indonesia Travel Fair 2014, Jakarta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terutama hiburan, ladyboy kerap kali menjadi tujuan wisata karena aksinya memukau lewat tarian, performance mereka dipentas hiburan malam, di kota besar seperti Bangkok dan lain-lain.

 

"Sebenarnya tak ingin memasarkan talent ladyboy, tapi mau bagaimana, disana sudah terbiasa, sudah banyak jumlah ladyboy dan diakui keberadaannya, dan memang kebanyakan pengunjung suka sekali dengan talent yang dimiliki ladyboy," tutupnya.

 

 

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini