Share

Badan Ibnu Jamil "Rontok" Usai Lari 42 Km

Menda Clara Florencia, Okezone · Senin 15 September 2014 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 33 1038945 3dLnw7DgGN.jpg Badan Ibnu Jamil "Rontok" Usai Lari 42 Km (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Ungkapan tersebut sepertinya cocok menggambarkan kegemaran aktor dan presenter Ibnu Jamil yang kegiatannya penuh dengan rutinitas olah raga.

Tidak hanya pandai berkomentar dalam olah raga, Ibnu Jamil pun mencoba untuk melakukan secara langsung dengan berlari maraton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lagi mau terjun di lari maraton 42 Km. Kemarin ikutannya 5 Km, 10 Km, 21 Km dan sekarang menuju 42 Km," kata Ibnu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 14 September 2014.

Untuk berlari maraton, Ibnu Jamil memiliki beberapa persiapan agar tidak berdampak negatif bagi tubuhnya. Maka sebagai antisipasi, ia pun rajin berolah raga setiap hari.

"Kalau efek dari lari maraton itu, badan udah kayak remuk banget. Makanya harus dipersiapkan betul. Kalau gue sih olahraga rutin banget. Justru kalau biasa olahraga terus enggak olahraga, pasti badan bakal terasa enggak enak," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini