Share
Advertisement

Inikah Desain LG G4 Terbaru?

Advent Jose , Jurnalis-Senin 15 September 2014 09:29 WIB
Ilustrasi Inikah Desain LG G4 Terbaru? (Foto : Softpedia)
Ilustrasi Inikah Desain LG G4 Terbaru? (Foto : Softpedia)
A
A
A
SEOUL - Desainer ternama Jermaine Smit merancang konsep smartphone baru LG. Smit mencoba mendesain smartphone LG generasi terbaru ini dinamakan LG G4.

Smit mendesain smartphone LG G4 akan memiliki desain logam yang penuh dan sangat ramping dengan tepian chrome. Selain itu, Smit memodifikasi tombol-tombol di bagian belakang ponsel menjadi sejajar (horizontal), dengan tombol volume dan power on/off.

Dikutip Phonesreview, Sabtu (13/9/2014), LG G4 rancangan smit juga memiliki spesifikasi prosesor Snapdragon 805, bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 2K.

Smit menghadirkan RAM 3GB, ROM 32GB serta kamera belakang yang mencapai 16MP lengkap dengan fitur optical image stabilization (OIS) dan flash.

Smit juga membenamkan dual speaker depan dan tenaga baterai 3450 mAh. tidak hanya itu, smit juga membuat video serta gambar desain rancangannya yang diunggah di YouTube.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement