Share
Advertisement

Xperia Z3 & Z3 Compact Bisa Dipesan Pre-Order

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 13 September 2014 13:32 WIB
Ilustrasi Xperia Z3 & Z3 Compact Bisa Dipesan Pre-Order (foto : Ubergizmo)
Ilustrasi Xperia Z3 & Z3 Compact Bisa Dipesan Pre-Order (foto : Ubergizmo)
A
A
A
SEOUL - Sony baru saja meluncurkan perangkat terbaru mereka bernama Xperia Z3 dan Z3 Compact. Informasi terbaru, kedua perangka itu  mulai bisa dipesan secara pre-order melalui situs jual beli online carphone warehouse.

Dikutip Ubergizmo, Sabtu (13/9/2014), dalam situs tersebut smartphone teranyar dari Sony ini dibanderol sekira USD700. Sedangkan versi ‘mungil’ Z3 Compact dijual lebih murah seharga USD570. Perangkat itu akan mulai dikirimkan pada Oktober mendatang.

Seperti diketahui, dua perangkat ini resmi diperkenalkan oleh Sony pada bulan ini. Keduanya memiliki spesifikasi unggulan dan menjadi smartphone flagship Sony.

Xperia Z3 akan menampilkan 5.2-inch layar Full HD dengan kamera 20.7MP berbalut lensa 25mm, serta didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock 2.5GHz

Sementara Xperia Z3 Compact, didesain lebih kecil yakni 4,6 inci layar HD 720p dan memilik RAM 2G. Perangkat ini berjalan pada prosesor yang sama dengan sang ‘kakak’ dengan baterai 2600 mAh yang mampu bertahan selama dua hari.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement