Share

Toyota Tambah Dua Diler Auto2000 di Jawa Timur

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 13 September 2014 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 13 52 1038568 Iu8iU45EA2.jpg F: Peresmian diler Auto2000 di Jawa Timur (dok. TAM)

KEDIRI - Toyota terus memperluas jaringan pemasaran dan pelayanannya di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan peresmian diler resmi Auto2000 Kediri Suharmadji dan Auto2000 Probolinggo.

Kedua outlet tersebut merupakan outlet ke-24 dan ke-25 yang dimiliki Toyota di wilayah Jawa Timur. Diler-diler tersebut menggenapi jaringan penjualan Toyota menjadi 268 outlet, yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan hadirnya kedua outlet tersebut, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik, khususnya bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya," terang Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui, dalam siaran persnya kepada Okezone, Sabtu (13/9/2014).

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa posisi sebagai market leader di pasar automotif nasional tidak terlepas dari kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini.

"Melalui konsep The Best Total Ownership Experience, Toyota mampu melakukan sinergi menyeluruh dalam pengembangan dan peningkatan produk, teknologi, serta layanan kepada konsumen." katanya.

Sebagai informasi, sepanjang Januariā€”Agustus 2014, Toyota masih kukuh sebagai market leader di Jawa Timur, dengan total penjualan 30.644 unit atau menguasai pangsa pasar sebesar 31,87 persen di provinsi tersebut.

Pada kuartal II/2014, angka pertumbuhan ekonomi Jawa Timur tercatat sebesar 5,9 persen atau lebih tinggi dibandingkan dengan angka pertumbuhan nasional sebesar 5,12 persen. Hal itu menjadi bukti bahwa Jawa Timur merupakan salah satu ekonomi terbesar di Indonesia dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik dan cenderung konsisten.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini