Share

United Akan Bayar Berapapun untuk Ronaldo

Reza Jailani, Okezone · Sabtu 13 September 2014 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 13 46 1038485 hKtTtqVrsM.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Manchester United tengah mencari celah untuk melabuhkan kembali mantang bintang mereka, Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Kabar yang didapat dari Metro, Sabtu (13/9/2014) menyebutkan United sudah menyiapkan gaji fantastis.

Pelatih Louis van Gaal tampaknya takkan keberatan jika Ronaldo menjadi bagian skuadnya dalam waktu dekat.  Renggangnya hubungan dan tensi tinggi yang melibatkan agen CR7-panggilan beken Ronaldo-Jorge Mendes dengan presiden El Real, Florentino Perez akan dimanfaatkan oleh The Red Devils.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kabarnya United telah menyiapkan kontrak dengan bayaran 10 ribu Pounds per pekan lebih banyak dari 290 ribu Pounds yang didapat CR7 di Madrid. Bahkan mereka rela membayar berapapun yang diminta oleh Ronaldo dan berharap peraih Ballon d’Or 2013 itu datang pada bursa transfer Januari 2015.

Dalam beberapa hari terakhir kabar Ronaldo menuju pintu keluar Santiago Bernabeu santer terdengar. Belakangan pemain yang bersangkutan mengkritik pergerakan klub yang melepas pemain bintang mereka di bursa musim panas lalu.

Bahkan dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, pria berusia 29 tahun itu tak menampik dirinya akan kembali ke Old Trafford di masa depan. Apalagi Ronaldo masih menjalin komunikasi dengan mantan pelatihnya semasa di United, Sir Alex Ferguson.

Lihat "Beredarnya Video 'Pertarungan' Messi vs Ronaldo"

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini