Share

Graffiti Indah Berbentuk Air Terjun

Winda Destiana, Okezone · Sabtu 13 September 2014 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 13 409 1038573 9qfuyoixWl.jpg Air Terjun Grafitti
A A A

AIR terjun umumnya menampilkan keindahan kucuran air yang turun dari ketinggian puluhan meter. Atau bentuk air terjun tak pernah mengering meski musim panas. Tapi, tidak dengan air terjun ini.  

Ada unsur seni, dan keindahan alam berpadu demi menciptakan keindahan yang menarik wisatawan. Terletak di belakang Riverside, California, Amerika Serikat. Air terjun ini mengandung unsur budaya California yang cinta akan seni jalanan yaitu grafitti.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bayangkan, wisatawan disajikan grafitti dengan keindahan air terjun. Maka, lokasi ini pun dikenal sebagai Air Terjun Grafitti. Dilansir Atlasobscura, grafitti ini dibuat seniman amatiran yang berani mengambil resiko membuat lukisan dinding batu air terjun. Meski terjal, mereka tak menyerah begitu saja untuk menciptakan karya yang bisa dimanfaatkan keindahannya oleh orang lain.

 

Hasilnya, lokasi ini menjadi tujuan wisata dan banyak dikunjungi wisatawan yang penasaran ingin melihat lukisan alami Tuhan dalam bentuk air terjun dan lukisan karya seniman khas California.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini