Share

Chua "Dipaksa" Kotak Manggung Meskipun Hamil

Edi Hardian , Okezone · Sabtu 13 September 2014 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 13 386 1038631 PXxPi4rrzg.jpg Chua "Dipaksa" Kotak Manggung Meskipun Hamil (Foto: Path)
A A A

JAKARTA - Bassist band Kotak, Swasti Sabdastantri atau yang akrab disapa Chua hari ini menggelar resepsi di gedung Dhamapala, Jakarta. Seiring pernikahannya, harapan serta doa sahabat pun mengalir.

Namun selain itu, sang vokalis, Tantri berharap meskipun nantinya Chua hamil setelah menikah, Kotak tetap akan manggung dengan formasi yang sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pokoknya nanti kalau Chua sudah hamil, tetap harus manggung bareng Kotak," kata Tantri di acara resepsi pernikahan Chua, Jakarta, Sabtu (13/9/2014).

Tentu saja bila hal tersebut terjadi, akan menjadi hal yang unik, dimana seorang bassis cewek yang sedang hamil namun tetap bermain bass diatas panggung.

Selain itu, band pelantun "Pelan-pelan Saja" ini berharap tidak ada perubahan formasi meskipun semua personelnya telah berkeluarga kelak.

"Kotak tetap Tantri, Chua, Cella," timpal sang gitaris Cella.

(rnp)

Berita Terkait

Chua kotak

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini