Share

Penyanyi Ini Bikin Ahmad Dhani Gak Sabar Duet Bareng

Edi Hardian , Okezone · Sabtu 13 September 2014 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 13 386 1038625 bq6hHm32ci.jpg Penyanyi Ini Bikin Ahmad Dhani Gak Sabar Duet Bareng (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA - Rekor vote Rising Star Indonesia kembali terpecahkan. Setelah sebelumnya nama Indah Nevertari memegang rekor 93 persen, kini giliran Reyna Qotrunnada mampu menembus angka 94 persen vote.

Lahir dari keluarga yang mencintai musik, Reyna menyanyikan lagu bertajuk "Route 66" sambil memainkan keyboard.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Begitu nada pertama diambil dari mulutnya, terdengar suara jernih dan berkarakter, sehingga penonton di studio pun terkesima, Reyna pun jadi peserta pertama yang lolos malam tadi.

"Memang kalau nyanyi untuk bagus enggak harus mewah, simple tapi kena di hati," kata Millane memulai pujian di studio 9 RCTI, Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Judika pun menambah pujian.

"Penyanyi yang benar yang kayak gini, kaki, tangan, bibir, semua nyanyi," tambahnya.

Bahkan aksinya yang luar biasa membuat Ahmad Dhani takĀ  mampu menahan diri untuk naik keatas panggung. Tanpa sungkan, Dhani pun mengambil alih keyboard dan mengiringi penyanyi asal Jogjakarta tersebut.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini