Share

Ahmad Dhani Minta Kekasih Maia Menasehatinya

Edi Hardian , Okezone · Sabtu 13 September 2014 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 13 33 1038617 DIRldwooBK.jpg Ahmad Dhani Minta Kekasih Maia Menasehatinya (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pernyataan Maia Estianty beberapa waktu tampaknya membuat Ahmad Dhani gerah, Dhani meminta kepada orang-orang terdekat Maia untuk menasehati agar tidak mengomentari kehidupannya. Apalagi menurut Dhani, ia dan Maia telah lama berpisah.

Dhani mengungkapkan apa yang dilakukan Maia yang merasa dihina dapat beraikbat buruk kepada anak-anak mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya mau menyarankan kepada bapak dan ibunya Maia, atau orang terdekat, atau pacar, untuk menasehati dia, untuk enggak komentari mantannya ini, kan sudah lama pisah, kan kasihan anak-anak," ucap Dhani ditemui Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 12 September 2014.

Bos Republik Cinta Management itu meminta Maia untuk tidak berkomentar negatif mengenai dirinya. Beberapa waktu lalu Maia mengungkapkan jika dirinya mendapat pesan singkat yang diduga berasal dari Dhani. Isi pesan singkat itu menurut Maia bernada menghina terkait kepindahan Dul ke rumah Maia.

"Kalau bisa orang terdekat maia, suami, pacar, suami kalau ada, dinasehati, jangan komentari saya, kan sudah pisah lama, sudah cerai desember 2006 apalagi ngomong yang jelek, kalau yang baik enggak apa-apa lah," tandasnya

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini