Share

Dituduh Menghina, Dhani: Penghinaan Maia Terhadap Saya Banyak

Edi Hardian , Okezone · Sabtu 13 September 2014 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 13 33 1038592 Hu6w0iGhi5.jpg Dituduh Menghina, Dhani: Penghinaan Maia Terhadap Saya Banyak (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ahmad Dhani tak terima dengan pernyataan mantan instrinya, Maia Estianty yang menilai dirinya telah menghina Maia. Beberapa waktu lalu Maia mengaku mendapat pesan singkat bernada menghina atas kepindahan Dul ke rumah Maia.

Dhani mengelak jika ia tak mengetahui pesan singkat tersebut. Bos RCM itu pun mempertanyakan kebenaran isi SMS yang diutarakan Maia beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya enggak pernah tahu apakah SMS itu ada atau tidak," ucap Dhani ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 13 September 2014.

Suami Mulan Jameela itu justru menganggap Maia telah melakukan banyak penghinaan terhadap dirinya. Namun Dhani mengaku tak pernah mengumbarnya didepan khlayak banyak.

"Sebenarnya Penghinaan Maia terhadap saya banyak. Cuma saya kan enggak pernah ngomong ke media," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini