Share

Patung Cabul Gemparkan Kanada

Ahmad Ridwan R , Okezone · Minggu 14 September 2014 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 13 214 1038657 iwSP4rkPNW.jpg Patung cabul yang gemparkan Kanada (Foto: Mirror)
A A A

VANCOUVER - Sebuah patung raksasa dan misterius tiba-tiba saja muncul di Kanada. Patung itu sekilas seperti patung biasa, namun satu sisi yang paling mengejutkan adalah patung itu terlihat sedang memegang kemaluannya.

Patung setinggi sekira 2,7 meter ini tampak tengah mengangkat tangan dengan simbol metal. Pihak berwenang setempat pun menganggap aksi itu sebagai bentuk dari pemujaan setan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berwana merah, patung itu tampak mencolok berdiri tegak di Taman Vancouver, Kanada. Patung itu dianggap sebagaiĀ  gambaran seorang iblis dengan memiliki tanduk dan alat kelamin dalam kondisi tegak.

Ornamen dari patung itu di gambarkan sebagai sebuah perilaku jahat serta identik dengan penggemar musik beraliran Heavy metal. Demikian diberitakan Mirror, Minggu (14/9/2014).

Belum ada pihak yang bertanggung jawab atas patung cabul itu. Para petugas kota pun akhirnya memindahkan patung tersebut. Sementara oleh beberapa orang patung tersebut dianggap sebagai sebuah karya seni.

Para seniman setempat pun mengajukan petisi yang menentang pemindahan patung menggelikan ini. Mereka pun menuduh pemerintah setempat telah membatasi kebebasan ekspresi dari para seniman.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini