Share
Advertisement

iPhone 6 Sudah Bisa Dipesan Pre-Order, Kapan di Indonesia?

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 13 September 2014 12:01 WIB
Ilustrasi iPhone 6 Sudah Bisa Dipesan Pre-Order, Kapan di Indonesia?  (Foto : Redmonpie)
Ilustrasi iPhone 6 Sudah Bisa Dipesan Pre-Order, Kapan di Indonesia? (Foto : Redmonpie)
A
A
A
JAKARTA - Apple mengumumkan iPhone 6 dapat dipesan pre-order di seluruh dunia melalui website resminya, hari ini Jumat, (12/9/2014) Sementara untuk pembelian secara langsung, bisa dilakukan pada 19 September mendatang melalui Apple Retail Store.

Luis Anthony, Marketing Manager Ibox Indonesia mengatakan, pemesanan secara pre-order itu hanya bisa dilakukan oleh sejumlah wilayah yang menjadi ‘lingkaran pertama’ dari Apple, yang kebanyakan berada di Amerika Serikat.

Luis Antony juga mengatakan, belum mengetahui kapan pastinya ponsel pintar generasi terbaru dari Apple itu masuk ke Tanah Air.

“Kami belum bisa memberikan kepastian kapan iPhone 6 akan hadir di Indonesia. Yang jelas saat peluncurannya kemarin, hingga akhir tahun iPhone 6 akan dikirim ke 115 negara termasuk Indonesia,” kata Luis saat dihubungi pada Jumat, (12/9/2014).

Ketika disinggung harga, Luis tidak bisa berkomentar. Menurutya, harga ponsel tersebut mungkin bisa mencapai seperti yang diberitakan sebelumnya oleh banyak media (Rp9,3-10,8 juta). Bergantung dengan varian kapasitas media penyimpanan internal dan ukuran layar.

Okezone mencoba melakukan pemesanan secara pre-order melalui situs resmi Apple. Pemesanan iPhone 6 untuk kedua model tersebut memang bisa dilakukan, namun terbatas pada operator telekomunikasi seperti Sprint, AT &T dan Verizon.



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement