Share

Bridgestone Ecopia Tahan Sampai 75 Ribu Km, Asal...

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 12 September 2014 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 12 52 1038267 KxCdTO9lUs.jpg F: F: Bridgestone Ecopia EP150 (Arief Aszhari / Okezone)

KARAWANG - Untuk menguji ketahanan dan performa penghematan bahan bakar, PT Bridgestone Tire Indonesia, menguji ban andalannya Ecopia dengan melakukan perjalanan dengan mengelilingi sembilan kota di Pulau Jawa. Jarak tepuh perjalanan ini mencapai 1.687 km.

Bridgestone Ecopia 150 diklaim sebagai ban mobil ramah lingkungan yang diproduksi untuk konsumen Indonesia yang menginginkan konsumsi bahan bakar yang hemat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Deni Arief Pribadi, Training and Technical Support Section Manager PT BSI mengatakan, ban ini selain hemat dalam bahan bakar juga memiliki durability atau daya tahan yang lebih lama dari produk sebelumnya.

"Jika melakukan perawatan ban dengan baik, ban Ecopia ini bisa tahan hingga 75 ribu km atau mempunyai durability 10 persen lebih besar dari produk Bridgestone sebelumnya," ungkap Deni Arief saat pelepasan program Ecopia Go Indonesia di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat, Jumat (12/9/2014).

Lebih lanjut Deni mengatakan, jika untuk masalah harga, Ecopia memang masih berada di atas harga kompetitornya. Namun dengan spesifikasi ban berkualitas yang ditawarkan, harga tersebut masih sangat kompetitif.

Ban Ecopia EP150 ini tersedia di seluruh toko ban di seluruh Indonesia dengan harga antara Rp398 ribu sampai Rp1,097 juta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini