Share

Lima Poin Lebih All New Nissan X-Trail

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 12 September 2014 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 12 52 1038207 Id893kE9Oo.jpg F: All New Nissan X-Trail (Septian P / Okezone)

JAKARTA - All New Nissan X-Trail hadir di Indonesia dengan tampilan lebih memikat dibanding pendahulunya. Fitur-fiturnya pun kini lebih lengkap.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Steve Ardianto, mengatakan All New Nissan X-Trail memiliki unique selling point yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini sesuai dengan janji Nissan untuk menunjukan Innovation that Excites," terangnya saat peluncuran All New Nissan X-Trail, di The Space, Senayan City, Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Berikut lima keunggulan All New Nissan X-Trail:

1. Smart Design in Distinctively Elegant Silhouette

Garis desain berkarakter dan tajam memberikan tampilan sporty dan percaya diri. Untuk menyeimbangkan style-nya yang ramping dengan postur agresifnya, Nissan menggaplikasikan roda besar, tersedia dengan pelek dan ban 18 inci (untuk tipe 2.5 CVT).

2. Around View Monitor

Fitur ini menggunakan empat kamera super wide-angle kecil yang diletakkan pada bagian depan, samping, dan belakang kendaraan untuk memudahkan pengendara melihat obyek-obyek sekitar dengan bird’s eye view 360-derajat. Fitur ini juga memungkinkan pengendara memilih beberapa tampilan close up dari objek di depan dan belakang sehingga membantu pengemudi untuk bermanuver di tempat-tempat yang sempit.

3. Advanced Lighting Interior

Untuk menunjang Day-Time Running Light (DRL) yang didesain secara ramping, X-Trail menghadirkan lampu utama LED baik untuk lampu rendah dan lampu tinggi yang di desain secara eksklusif untuk segmen ini (2.0 CVT & 2.5 CVT). Sorotan lampu diklaim lebih terang dan tampil tegas dengan konsumsi energi lebih rendah.

4. Enticing and Indulging Interior

Model ini didesain dengan interior premium, baris kursi kedua yang paling luas dan mudah dikonfigurasikan baik diturunkan maupun digeser. Penumpang pun dapat bergerak lebih leluasa. Penumpang akan dimanjakan dengan jok yang telah mengadopsi Spinal Support Technology yang didesain untuk menopang tulang belakang.

All New X-Trail memiliki head room 120 mm dan leg room 200 mm baris kedua terluas di kelasnya. Selain itum panjang kabin (2750 mm) dan driver head room (140 mm) paling luas di kelasnya.

5. Configurable Effortless Cargo Solution

Pemilik kendaraan akan dimanjakan dengan fitur Power Tail Gate yang dapat dioperasikan secara hands free. All New X-Trail memiliki bagasi yang luas dan datar lengkap dengan pelindung dan Tonne u Cover dapat disimpan secara sempurna di bawah luggage board.

"Dari semua ini kami yakin All New Nissan X-Trail dapat memenuhi harapan kosumen di Indonesia dan kembali menjadi SUV nomer satu di Indonesia." tutup Steven.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini