Share

Nissan Yakin All New X-Trail Jadi SUV No. 1 di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 12 September 2014 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 12 52 1038182 Hos2uyJogi.jpg F: All New Nissan X-Trail (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi menghadirkan All New X-Trail untuk pasar nasional. Nissan pun semangat untuk bertarung di sengitnya kelas SUV yang diisi oleh Mazda CX-5, Honda CR-V hingga Chevrolet Captiva.

Presiden Direktur NMI, Steve Ardianto mengatakan Nissan X-Trail memiliki sejarah yang panjang di Indonesia. Lebih dari 13 tahun X-Trail menjadi salah satu SUV pilihan di Indonesia. Lahirnya model baru yang memiliki tampilan lebih segar dan fitur lebih lengkap, Nissan optimistis All New X-Trail dapat memimpin pasar SUV di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dari semua ini kami yakin All New Nissan X-Trail dapat memenuhi harapan kosumen di Indonesia dan kembali menjadi SUV nomer satu di Indonesia." ujarnya saat peluncuran All New Nissan X-Trail, di The Space, Senayan City, Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Menurut Steve, tahun lalu All New Nissan X-Trail dengan cepat menjadi salah satu SUV yang terlaris di dunia. "Di Jepang, All New X-Trail menjadi SUV nomer satu di 2013 lalu." katanya.

Di Indonesia ada tiga varian All New X-Trail yang ditawarkan yakni 2.0L M/T, 2.0L CVT, dan 2.5L CVT. Banderolnya mulai dari Rp355 juta hingga Rp403,5 juta dengan status On the Road Jakarta. (baca: All New Nissan X-Trail Mulai Rp355 Juta)

Untuk diketahui, harga tersebut merupakan harga perkenalan. Sementara harga normalnya mulai dari Rp383 juta sampai Rp431,5 juta. Namun belum diketahui kapan harga ini akan diberlakukan. (baca: Nissan Target Jual 1.000 All New X-Trail per Bulan)

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini