Share

Nissan Target Jual 1.000 All New X-Trail per Bulan

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 12 September 2014 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 12 52 1038105 RFUARETKzP.jpg All New Nissan X-Trail (foto: Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - Kehadiran All New Nissan X-Trail kian memanaskan persaingan segmen SUV pasar nasional. Dengan tiga varian yang ditawarkan, All New Nissan X-Trail ditawarkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan harga perkenalan mulai dari Rp355 juta hingga Rp403,5 juta.

 

Generasi terbaru X-Trail mengalami penyegaran yang meliputi sisi eksterior maupun interior. Tampilannya pun selain jadi lebih segar, All New X-Trail kini terlihat lebih dinamis dan modern. Desainnya kini lebih dinamis, ruang kabin luas dengan kursi baris ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tidak hanya itu, mobil ini juga smart innovation seperti Around View Monitor, Signature LED Headlamp dan Touchless Back Door yang pertama di kelasnya. (klik: All New Nissan X-Trail dijual mulai Rp355 juta)

 

Nissan berkeyakinan model baru ini dapat diterima pasar. Lalu target yang dibidik NMI untuk model baru ini?

 

"All New Nissan X-Trail ditargetkan dapat berkompetisi di pasar High SUV di Indonesia dengan target penjualan 1.000 unit per bulan," terang Presiden Direktur NMI, Steve Ardianto di The Space, Senayan City, Jakarta, Jumat (12/9/2014).(klik: All Nissan X-Trail resmi meluncur)

 

Sebagai informasi, SUV tujuh penumpang ini akan diproduksi secara CKD (Completly Knock Down) di pabrik Nissan di Cikampek, Jawa Barat. Sayangnya Steve enggan membeberkan berapa kapasitas produksi All New Nissan X-Trail di pabriknya tersebut.

 

"(Kapasitas produksi) rahasia ya, kami tidak bisa sebutkan. Tapi cukuplah untuk memproduksi 1.000 unit per bulan," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini