Share

Di Tunisia, Pria Kalah dari Perempuan

Fajar Nugraha , Okezone · Sabtu 13 September 2014 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 12 412 1038411 DFMk1nGnpm.jpg Di Tunisia, Pria Kalah dari Perempuan (Foto: Reuters)
A A A

TUNIS - Untuk pertama kalinya, jumlah pria lebih sedikit dibandingkan perempuan di Tunisia. Negara dengan populasi mencapai hampir 11 juta tersebut, dipenuhi oleh perempuan.

"Populasi Tunisia saat ini mencapai 10.982.754. Untuk pertama kalinya juga jumlah perempuan lebih banyak dibandingkan pria," ujar Kepala Institus Statistik Nasional Tunis Hedi Sadi, seperti dikutip Middle East Online, Sabtu (13/9/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Direktur Lembaga Sensus Tunisia Lotfi Hrizi, survei dilakukan atas dasar wilayah penduduk. Jumlahnya pun termasuk warga asing yang tinggal di Tunisia selama enam bulan terakhir.

"Sensus ini dilakukan di saat kondisi negara sulit dan dihadapkan pada kesulitan kondisi keamanan sejak revolusi 2011," tutur Menteri Perkembangan dan Kerjasama Internasional Noureddine Zekri.

Bila ada yang tertarik untuk mencari jodoh, Anda bisa mencoba peruntungan di Tunisia. Banyaknya jumlah penduduk perempuan, bisa membuat Anda menemukan kekasih.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini