Share

Garuda Indonesia Terbang Langsung ke Toba

Dewi Kania, Okezone · Minggu 14 September 2014 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 12 407 1038395 IA4lSHznwb.jpg Garuda Indonesia terbang langsung ke Toba (Foto: Wikipedia)
A A A

FESTIVAL Danau Toba 2014 sebentar lagi dimulai. Garuda Indonesia mendukung penuh festival unik dengan memberi rute direct flight ke Silangit, Sumatera Utara. 

Grup maskapai Garuda Indonesia siap bantu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Festival Danau Toba. Nah, dari Bandara Kualanamu perjalanan menuju Danau Toba butuh waktu lama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebentar lagi Festival Danau Toba dimulai. Sebagai lanjutan program Garuda Indonesia Explorer kita akan terbang langsung ke Silangit," ucap Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar usai pembukaan GATF 2014 di Cendrawasih Hall, JCC Senayan, baru-baru ini

Pada kesempatan berbeda Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar mengatakan maskapai Garuda Indonesia selalu membantu mendukung destinasi Indonesia di manapun tempatnya. Pada intinya, Garuda Indonesia tidak kalah dengan maskapai-maskapai ternama dunia.

"Dalam Festival Dana Toba nanti, Citilink siap terbang langsung ke lokasi agar wisatawan menghemat waktu," tandasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini