Share
Advertisement

Windows 9 Punya Dua Versi Menu 'Start'

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 13 September 2014 13:31 WIB
Ilustrasi Windows 9 Punya Dua Versi Menu 'Start' (Foto : Microsoft-news)
Ilustrasi Windows 9 Punya Dua Versi Menu 'Start' (Foto : Microsoft-news)
A
A
A
REDMOND – Windows 9 atau Threshold kembali bocor di dunia maya. Jika sebelumnya bocoran  yang terungkap adalah sebuah screenshots, kali ini muncul dalam bentuk video.

Melalui video yang beredar di YouTube itu, Windows 9 digambarkan memiliki sebuah tombol start dibagian kiri layar.  Video  itu menunjukan bagaimana mengoperasikan windows 9.

Setelah menekan menu start, pengguna dapat meletakan atau ‘pin’ aplikasi yang ada disebelah kiri panel windows ke sebelah kanan. Tampilan ‘tile’ atau ubin masih dipertahankan oleh Microsoft.

Video tersebut juga menggambarkan, bagaimana penguna dapat menyesuaikan (minimize atau maximaze) tampilan ubin dibagian panel kanan sesuai keinginan. Pengguna juga bisa memilih, apakah ingin menggunakan start menu baru (versi windows 8) atau start menu biasanya. Demikian dikutip Ubergizmo, Jumat (12/9/2014).

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement