Share

Cara Ini Bikin Nama Norman Kamaru Kian Booming

Raiza Andini, Okezone · Minggu 14 September 2014 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 12 198 1038181
A A A

NORMAN Kamaru memiliki jiwa besar, dia mampu bangkit dari keterpurukannya dengan menggelar sebuah usaha rumahan. Kasandra Putranto memberikan motivasi kepadan Norman agar dia fokus pada usahanya.

 

Perasaan malu atau tak percaya diri mungkin menggelayuti seseorang saat dirinya dipojokkan dan diejek lantaran pekerjaannya dari yang tenar mendadak menjadi pedagang kelas menengah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Psikolog ramah, Kasandra Putranto memberi saran kepada Norman Kamaru tetap fokus kepada anak istri dan tidak memusingkan apa yang diberitakan orang lain terhadap dirinya.

 

“Yang harus dilakukan bersikap positif dan jangan terbawa arus, fokus saja dengan bisnis barunya,” tuturnya kepada Okezone via telefon, baru-baru ini.

 

Selanjutnya, Kasandra menambahkan bahwa Norman dan sang istri jangan mendengarkan hal negatif yang mampu merusak rumah tangga. Selain itu, Norman dan istri harus tetap setia dan saling mendukung apapun yang dimiliki sekarang.

 

“Dia dan istrinya juga harus saling mendukung, saling support agar bisnisnya semakin besar, gak perlu lagi nyanyi di TV,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini