Share

Jualan Bubur, Norman Kamaru Hanya Side Job

Raiza Andini, Okezone · Minggu 14 September 2014 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 12 198 1038177 n2nSoIPS1x.jpg Norman Kamaru (Foto : Okezone)
A A A

NAMA Norman Kamaru menjadi perbincangan banyak orang, saat ini mantan briptu tersebut memiliki bisnis baru yaitu Bubur Manado. Kasandra Putranto menerangkan bahwa bisnis baru Norman merupakan side job.

 

Psikolog ramah ini menyebut Norman sebagai pria idaman memiliki jiwa dan fisik kuat. Meski tidak lagi menghiasi dunia hiburan di Ibukota, namun dia berjuang memberi nafkah sang istri dengan sebuah usaha yang baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia sedang menjalani side job, pekerjaan utamanya adalah menafkahi keluarga, jualan bubur Manado di Jakarta itu jarang lho. Itu side jobnya dia,” tuturnya kepada Okezone via telefon, baru-baru ini.

 

Perjuangan Norman Kamaru tidak bisa dianggap sebelah mata, dia mengatakan bahwa usahanya tersebut tergolong unik. Pasalnya, belum ada rumah makan yang menyediakan khusus bubur Manado.

 

Kasandra menambahkan, pria asal Gorontalo ini memiliki jiwa besar dari bintang tenar mau membuka usaha dari kalangan menengah. Tak banyak orang yang bisa melakukan hal tersebut.

 

“Dia itu pria bertanggung jawab dan berjiwa besar, meski sudah terpuruk dia mampu bangkit menjalankan sebuah usaha,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini