Share

Olga Imbau Masyarakat Dukung Ajang Miss World 2016

Raiza Andini, Okezone · Kamis 11 September 2014 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 11 582 1037411 tLMeeeJXka.jpg Indonesia saat menjadi tuan rumah Miss World 2013 (Foto : Arief/Okezone)
A A A

INDONESIA kembali didapuk Miss World Organization untuk menjadi tuan rumah. Banyak harapan yang tersirat dari berbagai kalangan agar penyelenggaraan ini berlangsung baik dan lancar.

 

Olga Lydia selaku artis dan model bintang iklan mengimbau masyakarat agar mendukung penyelenggaraan Miss World 2016 yang berlangsung di Indonesia. Dia melihat ajang ini memiliki banyak manfaat bagi pariwisata Indonesia, khususnya daerah yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya ingin masyarakat kita lebih terbuka dengan aktivitas internasional yang diselenggarakan di Indonesia, apa pun itu. Apalagi ini Miss World, banyak negara dari para kontestan yang bakal nonton, ini baik untuk pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Indonesia,” jelasnya kepada Okezone di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, belum lama ini.

Berkaca pada perhelatan 2013, Indonesia memang sukses mendatangkan banyak wisatawan mancanegara untuk dapat mengunjungi Bali. Selain itu, objek wisata dan hasil kerajinan tangan masyarakat Bali mendapat respons yang sangat baik dari segi perekonomian.

 

Hal ini membuat Olga Lydia bangga dengan Indonesia yang bisa mengharumkan namanya di kancah internasional. Dia sangat berharap, agar masyarakat mau bekerja sama dan menilai sisi positif dari penyelenggaraan acara ini.

 

“Kalau tahun lalu itu berhasil bikin wisatawan mau datang ke Indonesia, banyak yang diuntungkan, dari pedagang di Bali, objek wisata, dan lainnya. Jadi, saya berharap agar masyarakat ambil dan lihat sisi positif,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini