Share

Moge Suzuki Hadir Bulan Ini

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 11 September 2014 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 11 53 1037713 7UyIaIQNuv.jpg F: Suzuki Hayabusa (Okezone)

JAKARTA- Persaingan di segmen motor besar Tanah Air dipastikan akan semakin sengit. Pasalnya Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W siap meluncurkan salah satu model moge terbarunya dalam waktu dekat.

Kepastian ini disampaikan oleh salah satu sumber internal SIS 2W. Menurutnya, pabrikan berlambang huruf 'S' ini akan meluncurkan salah satu motor bermesin besarnya pada 25 September mendatang. Namun sayang, ia enggan membocorkan model apa yang akan menghentak pasar roda dua Tanah Air tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Nanti tanggal 25 akan ada peluncuran, datang dan lihat saja nanti," katanya di Jakarta, Kamis (10/9/2014).

Meskipun tidak membeberkan secara detail, namun ia membocorkan jika model tersebut pernah dipamerkan pada ajang Jakarta Fair, Juni lalu. Seperti diketahui, pada Jakarta Fair lalu, pabrikan asal Jepang ini memperlihatkan Suzuki GSXR600, Haybusa, Gladius 650, dan GSR 750.

Namun banyak kalangan yang menyebut jika Suzuki akan menghadirkan Hayabusa. Jika memang benar motor ini akan meluncur, sepertinya Suzuki akan memboyongnya dengan status CBU (completely build-up) dari Jepang.

"Untuk masalah harga tidak ada kejutan, pokoknya tunggu saja nanti," tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini