Share

Mengulik Varian Tertinggi Suzuki Karimun Wagon R

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 11 September 2014 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 11 52 1037652 Ojbfqu6FxX.jpg F: Mengulik Varian Tertinggi Suzuki Karimun Wagon R (ist)

JAKARTA- Suzuki siap menghadirkan satu model terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 18-28 September 2014. Model baru itu adalah Suzuki Karimun Wagon R GS.

Varian tertinggi mobil murah Suzuki ini kedapatan "beredar"di jalan raya di kawasan Jakarta Timur. Nampak pada foto, mobil ini mengalami sederet perubahan dari model sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"yang berubah bumper depannya. Front grill lower, dan grill depan juga diubah supaya lebih berkelas. Sementara bumper belakang juga berubah, dan logo atau emblem juga berubah," ujar sumber terpercaya Okezone.

Lebih lanjut sumber menambahkan, untuk bagian interiornya berubah pada warna interior yang sebelumnya two tone, dan untuk Karimun Wagon R GS menjadi warna hitam

sehingga tampilan model terbaru Karimun Wagon R GS ini terlihat lebih elegan.

"Untuk velg juga kita baru, dan ini menjadi standar dari Karimun Wago R GS dan untuk ukuran bannya 14 inci," tambahnya.

Untuk jantung mekanisnya sendiri tidak berubah, masih dipersenjatai dengan mesin berkode K10B berkapasitas 998 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 50 Hp

dengan torsi 90 Nm.

"Untuk Karimun Wagon R GS ini akan menyasar kepada kaum urban, dan juga pasangan mudah yang memang masih menginginkan mobil yang mengedepankan lifestyle dan bergaya,"

pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini