Share

Ini Dia Taksi untuk Kaum Difabel dan Manula

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 11 September 2014 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 11 52 1037550 USUESoGc3R.jpg F: Ilustrasi Nissan Serena (Septian / Okezone)

JAKARTA - Bekerjasama dengan perusahaan taksi Blue Bird, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Nissan Serena Life Care Vehicle Taxi. Peluncuran ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Blue Bird dalam menyediakan taksi yang dilengkapi fasilitas untuk mengakomodir difabel maupun manula.

Peluncuran ini sekaligus menandakan Blue Bird sebagai perusahaan taksi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan untuk para difabel. Adapun kerjasama Blue Bird dengan Nissan ini ini merupakan kepanjangan kemitraan kedua perusahaan, dimana sebelumnya sebanyak 1,000 unit Nissan Almera telah dipesan untuk dijadikan armada taxi Blue Bird.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

President Director NMI, Steve Ardianto, mengatakan pihaknya sangat bangga bahwa Blue Bird sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi terkemuka di Indonesia memilih Nissan Serena sebagai partner untuk kegiatan corporate social responsibility ini.

"Saat ini hanya di Nissan Serena yang sanggup dimodifikasi untuk mengakomodir kebutuhan kaum difabel atau manula." terang Steve dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Sebagai informasi, Nissan Serena Life Care Vehicle didesain oleh Autech, yang merupakan perusahaan konversi Nissan yang menghadirkan solusi unik dan inovatif demi meningkatkan nilai yang superior dan terukur pada kendaraan Nissan.

Layanan Bluebird Nissan Serena Life Care Taxi Vehicle ini dapat digunakan para pengguna Bluebird yang membutuhkan layanan khusus dengan kenyamanan khas Nissan Serena.

Pengaturan kursi yang dapat diciptakan guna membantu memudahkan mereka masuk dan keluar mobil, dengan penambahan kursi khusus bangku tengah sebelah kiri yang dapat turun-naik secara otomatis dengan digerakkan oleh tombol maupun remote.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini