Share

Mitsubishi New Fuso Sapa Bandung

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 11 September 2014 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 11 52 1037466 dPJaftMuoW.jpg F: Mitsubishi New Fuso Sapa Bandung (Arief A / Okezone)

BANDUNG - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan New Fuso FJ 2523 di Bandung, Jawa Barat.

Peluncuran dilakukan di diler resmi Mitsubishi di bawah naungan PT. Suryaputra Sarana yang berada di Jalan Jend. Sudirman No.776-778, Bandung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam acara ini turut hadir President Director PT KTB Noboru Tsuji, Executive Marketing Director PT KTB Rizwan Alamsjah, Operating Marketing Director PT KTB Daisuke Okamoto dan Presiden Komisaris PT Suryaputra Sarana, Teten Herawati.

Dengan adanya model baru ini, Mitsubishi berkeyakinan dapat meningkatkan penjualan di segmen medium duty truck dan mempertahankan posisi sebagai pemimpin kendaraan niaga di pasar nasional.

"Meskipun keadaan pasar semakin kompetitif, kami yakin bahwa inovasi New Fuso dapat meraih pangsa pasar yang lebih besar untuk kelas Medium Duty Truck," terang President Director PT KTB Noboru Tsuji dalam keterangan persnya kepada Okezone, Kamis (11/9/2014).

"Dengan super dimensi yang dimilikinya, varian terbaru kami juga memiliki super kapasitas, super efisien dalam pengiriman, super Tenaganya didalam berbagai angkutan , serta super tangguh untuk menaklukan jalan. Dengan tambahan empat keunggulan ini, kami berharap varian terbaru kami dapat memperkuat kegiatan bisnis pelanggan kami,"

Sebagai informasi, New Fuso FJ2523 merupakan varian terpanjang di kelasnya, memiliki panjang chassis cab to end 9,407m dan total keseluruhan adalah 11,967m sehingga dapat menampung kapasitas muatan besar hingga 56.4m3.

Varian baru ini siap menjadi idola baru pilihan investasi yang jitu & menguntungkan dengan harga yang ditawarkan berkisar Rp 584.000.000 (Off the Road Jabodetabek).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini