Share

Mercy Belum Terima Surat Pembatalan Mobil Menteri dari Setneg

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 11 September 2014 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 11 52 1037378 UFELSr5JRJ.jpg F: Mercy Belum Terima Surat Pembatalan dari Setneg (guhpix)

JAKARTA - Sekretariat Negara (Setneg) memutuskan untuk membatalkan pembelian mobil Mercedes-Benz yang akan dijadikan kendaraan pejabat setingkat menteri. Setneg beralasan pembatalan ini sesuai dengan aspirasi publik.

"Seiring dengan aspirasi publik dan sesuai arahan dari Mensetneg Sudi Silalahi yang dilaporkan ke Presiden, kami memutuskan kendaran dinas menteri dan setingkat menteri tidak jadi untuk dilanjutkan," ungkap Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Taufik Sukasah, di Gedung Utama, Sekretariat Negara, Jakarta, Rabu (10/9/2014) malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menanggapi hal ini, Ananta Wisesa, Section Manager External Communication PT Mercedes-Benz Indonesia mengatakan pihaknya belum mendapat pernyataan resmi dari Setneg. (baca: Menteri Jokowi Batal Naik Mercy!)

"Per kemarin belum ada informasi tertulis resmi." katanya saat dihubungi Okezone, Kamis (11/9/2014).

Dirinya menyatakan apabila proses pelelangan dibatalkan, tidak ada pilihan lain selain mematuhi keputusan pemerintah.

"Tentunya apapun keputusan dari pemerintah harus kita hormati," tegasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mercedes-Benz Indonesia ditetapkan sebagai pemenang lelang pengadaan kendaraan pejabat setingkat menteri. Hal itu tertuang pada surat pemenang lelang nomor S-01/PPBJ-PKMPSM/08/2014 yang ditetapkan sejak 28 Agustus 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini