Share

Tren Aksesori 2015

Renny Sundayani, Okezone · Kamis 11 September 2014 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 11 29 1037779 LmO7KT3Za9.jpg Nuniek Mawardi (Foto: Jakartaislamicfashionfestival)
A A A

SETIAP tahun, tren mengalami perkembangan. Tidak hanya busana tetapi juga aksesoris pendukungnya.

 

Desainer busana muslim Nuniek Mawardi juga sudah merancang beberapa aksesori penunjang busananya. Nuniek mengambil unsur primitif dengan menggunakan teknik rajut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Aksesori saya pakai teknik rajut, dimana sudah dikenal pada zaman dahulu kala,” ungkap Nuniek kepada Okezone, di Hotel Hilton Bandung, Jawa Barat, (14/9/2014).

 

Dengan detail aplikasi smock dan rug akan memperkuat tema “Verasiti” yang diusung oleh Nuniek. “Aplikasi didalamnya ada teknik smock yang diaplikasikan dari beberapa yang membentuk tekstur. Karena tema global kita ke arah bentuk estructura yang disajikan bisa di kepala. Saya terinspirasi dari artefak masa lalu kan itu bentuknya terstruktur,” terangnya.

 

Seperti diketahui, ciri fisik menjadi inspirasi koleksi Nuniek Mawardi. Craftiness artefak bangsa prasejarah, karakter rough (kasar dan keras) dan teknik quilting yang acak, mengacu pada quilting bangsa prasejarah yang menyatukan kulit binatang yang satu dengan kulit binatang lainnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini