Share

Kesalahan Pria Sering Dilakukan di Ranjang (II-Habis)

Raiza Andini, Okezone · Kamis 11 September 2014 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 11 197 1037616 NgwXoYec5j.jpg Perempuan dan pria (Foto : Google)
A A A

TIDAK semestinya langsung tidur usai sesi bercinta dengan pasangan. Namun, itulah yang terjadi pada pria dan membuat wanita enggan bercinta lagi dengannya.

Untuk menghindari kemungkinan buruk ketika bercinta, sebaiknya para pria jangan melakukan hal-hal yang merusak mood wanita saat bercinta. Berikut ini ada beberapa kesalahan pria yang sering dilakukannya dan harus dihindari secara serius jika ingin hubungannya dengan pasangan tetap langgeng, dilansir Times of India.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

 

Egois

 

Banyak pria yakin bisa memberikan pasangan mereka orgasme dan mendapatkan kenikmatan tiada tara. Guys, ingat! Wanita memiliki jiwa yang sensitif. Mereka menghargai nuansa, perasaan, dan emosi yang mendalam meskipun sedang berhubungan seks. Kuncinya adalah sadarkan diri untuk apa yang dia inginkan dan bukan apa yang Anda inginkan.

Atur ritme secara perlahan

 

Wanita menikmati stimulasi klitoris daripada memasukkan secara paksa atau penetrasi berlebihan. Ingat, klitoris sangat sensitif. Jika terlalu banyak gaya akan benar-benar dapat menyakitinya.

Fokus pada kesenangannya

 

Ketika berhubungan seks, tujuan utama memberi kesenangan wanita. Cobalah untuk tidak fokus pada satu atau dua daerah sensitif dari tubuhnya, seperti leher atau paha. Carilah cara untuk menyenangkan hatinya selama melakukan seks. Seperti pepatah kuno, lakukanlah variasi saat berhubungan seks itu merupakan bumbu kehidupan.

Jangan terlalu keras melakukan seks

 

Tidak ada yang salah dengan melakukan sedikit kekerasan seks. Tapi tidak harus melakukannya terlalu jauh dan harus selalu ingat untuk menunjukkan rasa belas kasihan sesudahnya. Ketika itu semua berakhir, pastikan Anda memerhatikan kebutuhannya yang akan berarti untuknya seperti meringkuk dan memeluk.

 

(Baca : Kesalahan Pria yang Sering Dilakukan di Ranjang)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini