Share

Kesalahan Pria Sering Dilakukan di Ranjang (I)

Raiza Andini, Okezone · Kamis 11 September 2014 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 11 197 1037600 Wq75QjovGZ.jpg Perempuan dan pria (Foto : Lamjo)
A A A

USAI berhubungan seks, banyak pria yang melakukan beberapa kesalahan di ranjang dan membuat wanita enggan bercinta dengannya. Apa sajakah?

Untuk menghindari kemungkinan buruk ketika bercinta, sebaiknya para pria jangan melakukan hal-hal yang merusak mood wanita saat bercinta. Berikut ini ada beberapa kesalahan pria yang sering dilakukannya dan harus dihindari secara serius jika ingin hubungannya dengan pasangan tetap langgeng, dilansir Times of India.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pria biasa melakukan seks secara diam-diam

 

Tidak peduli keadaan, kebanyakan pria cenderung melakukan adegan seks tanpa bersuara. Anda mungkin berpikir itu bagus, tapi ini membuat wanita merasa aneh. Hal itu membuat dia bertanya-tanya, apakah dia benar-benar mendapatkan kenikmatan atau tidak. Jangan  membesar-besarkan perasaan tentang hal tersebut, tetapi cobalah membiarkan pasangan dapat menikmati dengan cara yang tulus.

Foreplay bukanlah alat untuk mencapai tujuan

 

Kebanyakan pria cenderung melakukan foreplay dengan cara lama dan membuat wanita tidak sabar untuk mendapatkan big O. Jangan terlalu banyak melakukan foreplay. Bisa jadi saat melakukan seks, Anda akan putus asa memulai sesuatu yang besar.

 

Puas sendirian

 

Ketika melakukan seks dengan fokus yang jelas pada tercapainya orgasme, banyak pria yang  melupakan klimaksnya wanita. Jangan paksakan diri atau pasangan untuk mencapai garis finish secepat mungkin. Daripada terburu-buru, mengapa tidak menikmati pengalaman secara keseluruhan. Cobalah untuk memahami wanita dengan tidak hanya puas sendirian.

 

Guys, perempuan kurang suka “ini”

 

Memainkan lidah ternyata tidak membuat wanita begitu bahagia saat melakukan seks. Cobalah untuk tidak berlebihan memainkan lidah Anda ke tubuh wanita. Pasalnya, hal tersebut akan membuatnya jijik dan tidak menikmati seks yang diberikan.

Hati-hati dengan jemari

 

Biasanya untuk mencapai klimaks, seseorang akan menggunakan berbagai cara, salah satunya dengan jari. Pria suka melakukan hal ini, padahal banyak wanita yang kurang menyukai jika jemari pria masuk dalam organ intimnya. Alasannya cukup masuk akal, salah satunya banyaknya virus atau kotoran ada di tangan yang akan membuat penyakit serius bagi wanita. (Bersambung)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini