Share

Maserati Indonesia Tak Pasang Target untuk Ghibli

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 10 September 2014 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 10 52 1037083 Sti8h4oxb9.jpg F: Maserati Indonesia Tak Pasang Target untuk Ghibli (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Pabrikan mobil mewah Maserati akhirnya kembali menghadirkan model terbarunya untuk pasar Tanah Air. Kini para pecinta mobil kencang di Indonesia bisa menikmati salah satu model terbaru asal pabrikan Italia ini yaitu, Maserati Ghibli.

Maserati Ghibli hadir di pasar nasional dengan dua model berbeda, dan untuk harganya sendiri pabrikan berlambang Trisula ini membanderolnya Rp1,7 miliar dengan status Off the Road.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

CEO PT Auto Trisula Indonesia, Fransiska Renata, mengatakan pihaknya telah membuka pesanan untuk model terbarunya ini, namun pihaknya belum bisa memberikan angka pasti target penjualan untuk Maserati Ghibli.

"Karena kami brand Luxury, kami belum bisa memberikan angka pasti targetnya. Kami juga tidak mengharapkan banyak, karena kami baru mulai di September ini atau kuartal terakhir tahun ini," papar Fransiska Renata, di sela-sela peluncuran Maserati Ghibli, di Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Lebih lanjut Fransiska mengatakan, untuk kuota sendiri Indonesia sudah mendapatkan namun untuk jumlah pastinya belum bisa disebutkan. "Setiap negara sudah mendapatkan kuota dari Italia, namun untuk jumlahnya memang belum diketahui," tambahnya.

Untuk Maserati Ghibli ini dipersenjatai dengan mesin V6 berkapasitas 3,0-liter twin-turbo charged generasi baru dan transmisi otomatis ZF dengan 8 kecepatan. Mesin ini mampu menghembuskan daya hingga 410 tenaga kuda untuk Ghibli S.

Dengan mesin tersebut, model ini mampu berakselarasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 5 detik dan mencapai kecepatan maksimal hingga 285 km/jam.

Sedangkan untuk Maserati  Ghibli memiliki daya hingga 330 tenaga kuda, dengan akselarasi maksimal 263 km/jam dan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 5,6 detik.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini