Share

Dipercaya Prinsipal, Distributor Baru Maserati Bangga

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 10 September 2014 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 10 52 1037025 UrwQJrnSIg.jpg F: Dipercaya Prinsipal, Distributor Baru Maserati Bangga (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Prinsipal Maserati resmi menunjuk PT Auto Trisula Indonesia sebagai importir resmi pabrikan asal Italia ini di Tanah Air. Bahkan untuk merayakanya pabrikan berlambang Trisula tersebut menggelar acara di Hotel Kempinski, Jakarta yang dihadiri media dan tamu-tamu kehormatan.

Acara ini sekaligus menandai 100 tahun atau seabad kehadiran bisnis manufaktur mobil sport mewah Italia, juga peluncuran New Maserati Ghibli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Maserati didirikan pada 1914 di Bologna, Italia oleh Alfieri Maserati dan saudaranya. Logo Maserati ini terinspirasi oleh air mancur di Piazza del Nettuno di Bologna. Saat ini, kantor pusat dan produksi Maserati berlokasi di Modena, Italia.

Sementara lokasi produksi kedua mereka yang dilengkapi dengan teknologi canggih berada di Grugliasco, dekat Turin. Pada 2014 menandai langkah bersejarah Maserati sekaligus menandai pentingnya pasar Indonesia bagi rencana pertumbuhan bisnis Maserati di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik.

Melalui lini model terbaru sepertiĀ  model Quattroporte, Ghibli, GranTurismo dan GranCabrio serta lini model yang akan datang yaitu Maserati Alfieri dan Levante, Maserati inginĀ  bisa mencapai produksi 50.000 per tahun dalam beberapa tahun ke depan. Hari ini, di Indonesia, kita semua menyaksikan, langkah Maserati untuk menuju perkembangan ke depan.

"Kami bangga untuk mewakili Maserati di Indonesia, dengan pengalaman kami serta komitmen kami dalam layanan jual dan purna sesuai dengan standar Maserati," papar Chief Executive Officer Auto Trisula Indonesia, Fransiska Renata, di Kempinski, Jakarta, Kamis (10/9/2014).

Maserati hadir dengan showroom interim nya yang berlokasi di RS Fatmawati No, 53 Jakarta. Showroom ini memamerkan produk terbaru Maserati seperti all-new Maserati Quattroporte, Gran Turismo MC Stradale, GranCabrio dan sedan sport eksekutif empat pintu, Ghibli, yang baru saja diluncurkan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini