Share

Rp1,7 Miliar, Mahar untuk Maserati Ghibli

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 10 September 2014 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 10 52 1036952 JepJHDNRXu.jpg F: Rp1,7 Miliar, Mahar untuk Maserati Ghibli (Arief A / Okezone)

JAKARTA - PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia) resmi menghadirkan Maserati Ghibli untuk pasar nasional. Model ini merupakan kado spesial dari Maserati yang telah berkarir selama 100 tahun di pasar global.

Maserati Ghibli akan tersedia dengan dua model yang berbeda, yaitu Maserti Ghibli dan Ghibli S. Kedua model ini akan dipersenjatai dengan mesin V6 berkapasitas 3.0 liter dengan twin turbo charge yang dilengkapi transmisi otomatis 8 percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk harganya mulai Rp1,7 miliar Fff the Road," papar Gaetano Marino, Sales Director South East Asia & Pasific Maserati di peluncuran Maserati Ghibli di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014).

Ghibli memiliki ciri khas, yang membuat kehadirannya menjadi berbeda yaitu melalui karya seni tangan yang hadir pada kabin dan detail pada modelnya. Desain dashboard yang unik,  terinspirasi oleh desain kokpit, sangat sesuai dengan karakter sporty dan jiwa muda tanpa mengalahkan kesempurnaan dan kecanggihan dari sebuah kendaraan.

Elemen kunci seperti Maserati Touch Control 8,4 dan balutan kulit Poltrona Frau® memantapkan karakter sporty pada kabin yang tak akan pudar termakan waktu.

Fitur opsional terdiri dari sistem 15 speaker Bowers & Wilkins, WIFI berbasis WLAN, dan berbagai macam opsi  lain yang dapat menjawab kebutuhan dari setiap individu yang berbeda.

New Ghibli memiliki beberapa arsitektur inti yang sama dengan model flagship limousine Quattroporte, antara lain arsitektur sasis, suspensi, mesin V6 dan transmisi otomatis ZF dengan 8 kecepatan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini