Share

Maserati Ghibli Hentak Publik Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 10 September 2014 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 10 52 1036896 Nrz8GPiARf.jpg F: Maserati Ghibli (MotorTrend)

JAKARTA - Guna melengkapi jajaran produk terbaiknya bagi konsumennya di Indonesia, Maserati kembali merilis model terbarunya, Maserati Ghibli.

Model ini akan menjadi penyokong utama bagi rencana pertumbuhan Maserati. Ghibli akan menandai sejarah baru Maserati setelah 100 tahun kehadirannya dengan menampilkan dua model empat pintu untuk pertama kalinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ghibli menampilkan semua nilai yang Anda ingin temukan dari sebuah brand Maserati di kelas sedan mewah ukuran besar. Desain terdepan Italia dan pengalaman berkendara Maserati yang unik dikombinasikan dengan keterjangkauan dan kegunaannya," papar Fransiska Renata, CEO PT Auto Trisula Indonesia sebagai distributor resmi Maserati di Tanah Air, di peluncuran Maserati Ghibli, Rabu (10/9/2014).

Melalui model ini, pabrikan asal Italia ini memasuki segmen E dengan mengkombinasikan desain berkelas serta kualitas penanganan kendaraan bermutu dan performa yang dapat diandalkan.

Kedua model Ghibli yaitu Ghibli dan Ghibli S dipersenjatai dengan mesin V6 berkapasitas 3,0-liter twin-turbo charged generasi baru dan transmisi otomatis ZF dengan 8 kecepatan.

Mesin ini mampu menghembuskan daya hingga 410 tenaga kuda untuk Ghibli S. Dengan mesin tersebut, model ini mampu berakselarasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 5 detik dan mencapai kecepatan maksimal hingga 285 km/jam.

Sedangkan untuk Maserati  Ghibli memiliki daya hingga 330 hp (tenaga kuda), kecepatan maksimal 263 km/jam dan akselerasi dari 0 hingga 10 km/jam dalam 5,6 detik.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini