Share

Rayakan HUT Perdana, ION Touring ke Pangandaran

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 10 September 2014 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 10 199 1037095 3zxCNKM4tx.jpg F: Rayakan HUT Perdana, ION Touring ke Pangandaran (PT SIS)

JAKARTA - Komunitas Inazuma Owners Network (ION) akhir pekan ini berencana untuk melakukan touring ke Pangandaran, Jawa Barat. Touring ini dihelat untuk merayakan ulang tahun ION yang pertama.

Sebanyak 110 orang peserta pengguna Suzuki Inazuma yang tergabung dalam ION akan melakukan penjelajahan mulai 12 Agustus 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Peserta touring penjelajahan ini berasal dari berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Banten, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Majalengka, Tegal, Semarang, Solo, Jogjakarta, Cilacap, Surabaya dan bahkan dari luar Pulau Jawa seperti dari Lampung dan Kalimantan Tengah.

Tidak hanya sekadar jalan-jalan lewat touring penjelajahan dan perayaan ulang tahun, ION juga ingin menunjukan rasa kepeduliannya terhadap lingkungan dengan melakukan penanaman pohon Mangrove di lokasi konservasi dan cagar alam Pantai Batu Hiu.

Kegiatan selanjutnya berupa aktivitas outbound yang memacu adrenalin dilakukan untuk meningkatkan kekompakan antar anggota ION. Sebagai penutup, sebuah acara puncak berisi pemotongan kue ulang tahun hingga doorprize diadakan untuk menciptakan momen yang berkesan sebagai pengguna Suzuki Inazuma.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini