Share

Orang-Orang yang Bisa Klimaks Hebat

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Selasa 09 September 2014 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 09 197 1036173 YfPuVq933R.jpg Orang-orang yang bisa klimaks hebat (Foto: Google)
A A A

INGIN merasakan orgasme yang hebat? Mungkin Anda ingin memertimbangkan untuk mengubah sistem operasi telefon pintar menjadi Android atau pindah ke Miami, Amerika Serikat.

Menurut beberapa studi seks, semua orang dapat klimaks sepanjang waktu dengan memaksakan diri menjadi anggota salah satu kelompok berikut, seperti dilansir Your Tango.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bekerja di bidang komputer dan elektronik

Dalam studi empat tahunan, Singles in America, Match.com mencari tahu siapa yang paling sering orgasme. Dari semua pekerjaan yang ada, pria dan wanita yang bekerja di bidang ini paling sering orgasme dengan presentase 64 persen.

Tinggal di Miami, Amerika Serikat

Jika tempat dingin adalah lokasi tepat untuk bisa bercinta dan orgasme, rupanya itu tidak benar. Jika mencari skor tinggi dalam hal orgasme, maka Miami adalah tempat yang perlu Anda kunjungi. Sekira 60 persen orang yang tinggal di kota ini mencapai klimaks saat bercinta.

Wanita lanjut usia

The American Journal menemukan bahwa wanita berusia 80-99 tahun jauh lebih puas secara seksual daripada wanita berusia 20-an dan 30-an. Kepuasan seperti itu bahkan dapat membantu wanita hidup lebih lama.

Pengguna Android

Studi Match.com menemukan bahwa mereka yang menggunakan Android paling sering orgasme (sekira 55 persen pengguna Android).

Berambut merah

Pada tingkat orgasme 41 persen, mereka yang berambut merahlah yang paling orgasme. Diikuti oleh orang berambut pirang (36 persen). Namun, tidak diketahui bagaimana angka orang berambut cokelat. Namun, studi ini tidak menentukan apakah warna merah atau pirang tersebut adalah alami atau tidak.

Wanita yang menyukai pria maskulin

Jika Anda salah satu wanita yang lebih suka pria ultramaskulin, maka Anda benar-benar beruntung. Sebuah studi oleh para peneliti Penn State menemukan bahwa wanita yang pasangannya dipenuhi oleh testosteron, orgasme lebih sering. Jika Anda ingin memiliki bayi, pria seperti dengan benih ekstra jantan seperti itu juga membantu membuat Anda mengandung lebih cepat.

Setia dengan pasangan

Match.com menemukan bahwa 44 persen orang mengalami orgasme 90-100 persen ketika berhubungan seks dengan pasangan setianya.

Wanita yang menikahi pria kaya

Menurut sebuah studi dari Newcastle University, pria kaya "menyebabkan wanita lebih sering orgasme." Peneliti tidak yakin persis mengapa, tapi ada spekulasi jika wanita tersebut lebih rileks, memiliki tingkat estrogen yang lebih tinggi, atau secara intrinsik lebih orgasmik.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini